Senin, 25 April 2016

VITERNA ORGANIK SERBUK HASIL TERNAK MAKSIMAL | 5C665DF7 | 085743864633

VITERNA PLUS ORGANIK Serbuk untuk meningkatkan produktivitas hasil peternakan 

Selamat siang para pejuang peternakan Indonesia...senang sekali kita bisa bertemu lagi untuk memperkenalkan produk peternakan PT NASA yang lain. Pada artikel yang lalu sudah saya tuliskan mengenai Viternal yang berbentuk cair dengan isi 500 cc. Pada kesempatan ini, kami perkenalkan viterna berbentuk serbuk yang tentu lebih praktis dan enak untuk dibawa kemana-mana.

Harga Viterna Serbuk 250 Gram Rp. 130.000,-

Apa Viterna Plus Organik serbuk itu ?

Viterna plus organik serbuk ini dihadirkan untuk menjawab tantangan pasar yang ada, jika sebelumnya hadir Viterna Cair dengan kualitas yang sudah teruji dan terbukti, maka produk ini adalah bentuk lain Viterna Cair dengan kualitas dan keunggulan yang sama dengan produk cairnya. 

Viterna plus organik serbuk ini hadir disaat ulang tahun ke-12  PT. NASA. Hal ini membuktikan bahwa PT Natural Nusantara (NASA) selalu berinovasi, dan menjawab kebutuhan pasar serta selalu update teknologi yang menjadi bagian penting dalam mensupport pengembangan bisnis Nasa. Sebagai perusahaan internasional PT. NASA senantiasa selalu menjawab tantangan pasar guna memenangkan kompetisi ” jika pengiriman antar pulau dan antar negara terkendala dalam bentuk cair maka kita sekarang sudah hadirkan dalam bentuk serbuk agar pengirimannya menjadi lebih mudah” Ungkap Bapak Fahmi Rosyadi Faros Konsultan PT. Natural Nusantara (NASA).

Untuk dosis pemakaian Viterna Serbuk ini hampir sama dengan Viterna Cair, jika satu liter air dapat dicampurkan dengan 2 ml viterna cair , maka Viterna Serbuk dapat dicampurkan 0,5 gram perliter air ( 1sachet/ 50 liter air).

Dari sisi ekonomis pemakaian untuk ternak antara Viterna Serbuk dan Cair tidak akan jauh berbeda, hanya nanti masalah selera saja dan jika Distributor mendapat pesanan Viterna dari daerah yang sulit dijangkau dengan Viterna Cair maka Viterna Serbuk solusinya.

Produk yang resmi sudah dilounching bulan Novembr 2014  tersedia dalam kemasan satu box yang berisi 10 sachet Viterna Serbuk dengan masing-masing sachet memiliki berat 25 gram.

Sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana seperti produk Pupuk Organik Serbuk Greenstar yang sudah terbukti sangat “menjual” di Kota Sampit dan Mendunia.

VITERNA Plus (Serbuk) merupakan nutrisi vitamin ternak, ikan dan udang yang diolah dari berbagai macam bahan alami hewan dan tumbuhan yang memberikan zat-zat yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan produktivitas dan kesehatan ternak, ikan dan udang. VITERNA Plus (Serbuk) sangat baik digunakan untuk penggemukan/pembesaran : Ayam, Sapi, Kambing, Domba, Kelinci, Ikan, Udang, dsb

Sumber : http://www.agrotaninusantara.com/2015/03/viterna-serbuk-vitamin-ternak-organik.html
Disalin dari Agro Nusantara, Distributor Resmi Produk Organik NASA

VITERNA Plus (Serbuk) merupakan nutrisi vitamin ternak, ikan dan udang yang diolah dari berbagai macam bahan alami hewan dan tumbuhan yang memberikan zat-zat yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan produktivitas dan kesehatan ternak, ikan dan udang. VITERNA Plus (Serbuk) sangat baik digunakan untuk penggemukan/pembesaran : Ayam, Sapi, Kambing, Domba, Kelinci, Ikan, Udang, dsb

Sumber : http://www.agrotaninusantara.com/2015/03/viterna-serbuk-vitamin-ternak-organik.html
Disalin dari Agro Nusantara, Distributor Resmi Produk Organik NASA
VITERNA SERBUK merupakan suplemen organik pakan ternak, unggas, ikan dan udang. VITERNA SERBUK berguna memberikan berbagai macam mineral, asam amino, asam lemak & vitamin yang sangat diperlukan untuk mempercepat pertumbuhan. VITERNA SERBUK meningkatkan bobot daging, mempertinggi produksi susu atau telur, menurunkan kandungan kolesterol dalam daging dan mengurangi angka kematian. (Aspek K3 : Kualitas-Kuantitas-Kesehatan).

Manfaat dari VITERNA SERBUK adalah:

  1. Dapat Menambah kandungan / nilai Gizi pada Ternak, Unggas, Ikan dan Udang
  2. Meningkatkan nafsu makan pada Ternak, Unggas, Ikan dan Udang
  3. Menekan angka kematian
  4. Mempercepat pertumbuhan
  5. Memperpendek waktu panen
  6. Mengurangi bau kotoran ternak
  7. Produk terbuat dari bahan alam yang sangat ramah lingkungan sehingga tidak menimbulkan pencemaran.

  Cara Pakai Viterna Serbuk :

  • Ternak Besar seperti Sapi, Kerbau dan lain-lain adalah 5-10 gram/ekor/hari, dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran).
  • Ternak Kecil seperti Kambing, Domba, Kelinci dan lain-lain dosisnya adalah 5 gram/ekor/hari, dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran).
  • UNGGAS seperti Ayam, Itik, Puyuh, Burung dan lain-lain dosisnya adalah 1/2 - 1 gram/liter air minum setiap hari. "Pedaging" diberikan setiap hari.... "Petelur" diberikan 3 hari sekali.
  • PERIKANAN seperti Bandeng, Udang, Ikan Mas, Lele, Nila, Gurame, Patin dan lain-lain dosisnya adalah 5-10 gram + 1 liter air untuk s/d 3 kg pakan (Pelet).



 Viterna merupakan suplemen pakan ternak yang sangat di rekomendasikan untuk para peternak agar mendapatkan hasil ternak yang maksimal. Viterna serbuk selain memberikan vitamin pada ternak juga mengurangi stress yang di akibatkan dari pergantian cuaca. Viterna bisa di aplikasikan pada Budidaya ikan dengan lahan dasar Tanah, Terpal atau Semen.

Untuk aplikasi pada Ikan / Udan, Viterna Serbuk sangat efektif untuk mendapatkan hasil yang melimpah jika ditambahkan / di aplikasikan berpaduan dengan TON, karena TON sangat baik dalan pengelolaan lahan dan Viterna Serbuk akan mencukupi kebutuhan Vitamin Ternak. 

Dengan Dosis dan cara tersebut diatas tidak akan menambah beban biaya tinggi pada biaya produksi, sehingga dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi usaha peternak dapat tercapai, serta produktivitas hasil peternakan akan bisa maksimal. Aamiin..

Kalau Bapak/Ibu dan saudara membutuhkan VITERNA SERBUK, silahkan menghubungi no. 
WA/hp. 0857 4386 4633 (indosat), pin bb 5C665DF7.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar