Senin, 25 April 2016

VITERNA Plus Vitamin Ternak Organik PT NASA | 085743864633

VITERNA PLUS ORGANIK SERBUK UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS HASIL PETERNAKAN 

Selamat siang pejuang pertanian dan peternakan Indonesia..senang rasanya kita bisa bertemu kembali. Bagaimana dengan pertanian dan hasil ternak kita, semoga sukses. Kali ini saya akan memperkenalkan, dan tentu saja sekaligus memasarkannya, produk PT NASA yang sangat besar manfaatnya untuk kesehatan ternak kita. Produk tersebut adalah VITERNA Plus Vitamin Ternak Organik.

VITERNA Plus Vitamin Ternak Organik  adalah  Vitamin Ternak Organik merupakan suplemen pakan ternak dari PT Natural Nusantara. Produk vitamin ternak alami ini diolah dari bermacam-macam bahan alami dari hewan serta tumbuhan) yang berguna sebagai penyedia zat-zat yang diperlukan hewan ternak yang memenuhi Aspek K3 (Kuantitas, Kualitas dan Kelestarian). VITERNA Plus Vitamin Ternak Organik ini merupakan produk alami sehingga aman untuk kesehatan dan kelestarian lingkungan.

VITERNA Plus Vitamin Ternak Organik  merupakan  s u p l e m e n  organik pakan ternak dan ikan yang diolah dari berbagai macam bahan alami (hewan dan tumbuhan), memberikan zat-zat yang sangat diperlukan ternak dan ikan.  Legalitas VITERNA Plus Vitamin Ternak Organik  adalah : No. IDM 000022686.

Harga 1 Botol Viterna 500cc Rp. 45.000,- (plus ongkos kirim)

Adapun Manfaat Penggunaan VITERNA Plus Vitamin Ternak Organik, yaitu :

  1. Meningkatkan kuantitas daging (peningkatan ADG / Average Daily Gain bagi sapi dan peningkatan bobot bagi ayam)
  2. Meningkatkan kualitas daging ternak dengan mengurangi kandungan kolesterol.
  3. Meningkatkan kesehatan hewan ternak (mempertinggi daya tahan tubuh terhadap penyakit)
  4. Memacu enzim-enzim pencernaan hewan ternak.
  5. Menyediakan mineral-mineral esensial maupun non esensial.
  6. Menyediakan bermacam-macam nutrisi alami untuk meningkatkan pertumbuhan hewan ternak seperti protein, vitamin, lemak, dsb.
  7. Menambah kandungan asam lemak didalam rumen atau lambung ternak.
  8. Meningkatkan efektifitas dan efisiensi pakan (TDN).
  9. Mempercepat pertumbuhan ternak dengan menyediakan hormon pertumbuhan alami.
  10. Meningkatkan nafsu makan hewan ternak.
  11. Mengurangi bau kotoran ayam.

 Cara Pemakaian VITERNA Plus Vitamin Ternak Organik adalah :

  • Ternak Besar : Sapi, Kerbau, Kuda, dan lain-lain. 5-10 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)
  • Ternak Kecil : Kambing, Kelinci, Babi dan lain-lain. 4-8 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)
  • Ternak Unggas : Ayam, Itik,dan lain-lain, 1-2 cc/lt air minum setiap hari satu kali.
Dengan Dosis dan cara tersebut diatas tidak akan menambah beban biaya tinggi pada biaya produksi, sehingga dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi usaha peternak dapat tercapai, serta produktivitas hasil peternakan akan bisa maksimal. Aamiin..

Kalau Bapak/Ibu dan saudara membutuhkan VITERNA Plus Vitamin Ternak Organik, silahkan menghubungi no. WA/hp. 0857 4386 4633 (indosat), pin bb 5C665DF7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar