Sabtu, 23 Januari 2016

Benih BUNCIS G - BAYU NASA "Buah Panjang, Lebat & Tahan Penyakit Layu"

Selamat siang semua..semangat...semangat...dan selalu semangat...!!
Kali ini saya akan memperkenalkan benih unggulan produk PT. NASA yaitu Benih Buncis SAHABAT G-Bayu. Kenapa mesti benih dari NASA ?. Iya, di pasaran memang beredar berbagai macam benih tanaman pertanian. Benih unggulan Benih Buncis SAHABAT G-Bayu NASA ini merupakan salah satu benih unggulan jenis hibrida sangat tepat untuk tanaman pertanian. Benih unggul jenis Open Pollinated dari NASA PT NASA yang memiliki daya tahan tinggi terhadap penyakit dan lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan.

Benih Buncis SAHABAT G-Bayu NASA ini merupakan tipe “Super” berkelas ekspor karena bentuk polong bulat (gilik), warna hijau muda terang bdengan warna biji hitam. Buah dari benih buncis jenis ini memiliki panjang yang berkisar antara 15 – 17 cm, polong bersifat lentur sehingga tidak mudah patah. Tanaman vigor, pertumbuhan cepat dengan ciri khas daun agak sedikit atau jarang.

Tanaman buncis G-Bayu ini cocok ditanam di dataran rendah sampai dataran tinggi.


Benih Buncis G-Bayu (BC-701)
100 gram, Rp. 19.000

Sekian  tulisan ini saya buat, pilih benih yang unggulan untuk tanaman pertanian kita, dan apapun benihnya, semoga hasil pertanian kita selalu melimpah. Aamiin...

Untuk pemesanan, silahkan menghubungi no. hp. 0857 4386 4633 (indosat), WA 089677377008, pin bb 5C665DF7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar